Bosowa Lirik Industri Smelter

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 12.45

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Bosowa Corporindo  kembali menjajaki proyek industri smelter di Kabupaten Jenneponto Sulsel. "Kami sisa menunggu konsistensi pemberlakuan UU Minerba, dimana untuk seluruh komponen Low material tidak diekspor lagi. Namun secara keseluruhan kami telah siap dan komitmen ini akan dikawal sampai terlaksana,"kata CEO Bosowa Corporindo, Erwin Aksa disela peresmian terminal LPG, Sabtu, (21/12/2013).

PT Bosowa Duta Energasindo baru saja resmi mengoperasikan Terminal Liquid Propane Gas (LPG) di kawasan energi dan bahan bakar Jl Ir Sutami Makassar.

CEO Bosowa Grup, Erwin Aksa mengatakan terminal LPG tersebut menjadi terminal LPG terbesar di kawasan timur Indonesia dengan kapasitas 10 ribu metrik ton terbagi atas empat penampung yang mana masing-masing berkapasitas 2.500 metrik ton.

Selain itu, penampungan LPG juga dilengkapi dengan fasilitas dermaga dan truk pengangkut yang mampu mendistribusikan elpiji hingga 2.000 metrik ton per hari dan mampu memenuhi kebutuhan elpiji di Sulawesi Selatan hingga 700 metrik ton per hari.‎ (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bosowa Lirik Industri Smelter

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/12/bosowa-lirik-industri-smelter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bosowa Lirik Industri Smelter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bosowa Lirik Industri Smelter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger