Inter Island Ujian Terakhir PSM Makassar

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pekan lalu, PSM Makassar tampil di turnamen pra-musim Gubernur Jatim Cup 2013. Hasilnya, Ponaryo Astaman dkk gagal lolos dari fase penyisihan Grup C di Lamongan. Final turnamen ini mempertemukan Persebaya Surabaya lawan Arema.

Bagi PSM yang kedatangan banyak pemain bintang, turnamen Gubernur Jatim Cup 2013 merupakan ajang uji coba skuad saja. Tim pelatih hanya menjadikannya ajang uji coba.

Pasalnya, PSM kini diisi mayoritas pemain yang baru bergabung. Mereka baru berkumpul beberapa hari di Makassar, sebelum terbang ke Jawa Timur.

Pemain yang baru direktrut antara lain Markus Haris Maulana, Rahmat Latif, Ponaryo Astaman, dan Kenji Adachihara.

Praktis hanya dua pemain musim lalu di kompetisi LPI yang bermain reguler pada uji coba lawan Sarawak FA (Malaysia) di Malang dan turnamen Gubernur Jatim Cup 2013 di Lamongan, Syamsul Bachri Chaeruddin dan I Ketut Mahendra.

Karena tim belum padu, hasil turnamen Gubernur Jatim Cup 2013 juga tidak maksimal. Ponaryo Astaman langsung tersingkir di penyisihan grup C. PSM dua kali kalah, lawan Persegres Gresik dan Persela Lamongan.

Ujian berikutnya menanti PSM pada turnamen Inter Island Cup yang dijadwalkan Januari 2014.

Even ini merupakan tantangan bagi pelatih asing PSM,  Jorg Peter Steinebrunner, untuk bisa segera menemukan formasi yang ideal. Sekaligus menyatukan pemain yang baru bergabung.
Pasalnya, setelah turnamen ini, PSM akan memasuki pertarungan yang sesungguhnya, yakni kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014. (*) 


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Island Ujian Terakhir PSM Makassar

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/12/inter-island-ujian-terakhir-psm-makassar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Island Ujian Terakhir PSM Makassar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Island Ujian Terakhir PSM Makassar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger