Kompor Gas Meledak, 12 Ruko Habis Dilalap Api

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Kebakaran yang menghanguskan belasan ruko di samping gerbang perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) diduga berasal dari kompor gas milik Yunita yang meledak.

Yunita merupakan dokter gigi sekaligus pengusaha warung makan. Ledakan terjadi saat Yunita hendak  membuat sarapan pagi untuk dijual. Dan saat kompor dinyalakan, terjadilah ledakan.

Bersama Suaminya Nasri, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo. Keduanya ikut terbakar, karena berusaha mengeluarkan semua barang dari ruko. Ketika ingin menyelamatkan barang, tiba-tiba api jatuh dari atap dan menjatuhi kedua korban. Beruntung, keduanya  masih bisa di selamatkan.

Sekadar informasi, kebakaran terjadi di samping kiri pintu gerbang Bumi Tamalanrea Indah (BTP) Jl Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea sekitar pukul 06.00 Wita, Minggu (29/12/2013).

Dalam peristiwa tersebut, api menghanguskan belasan ruko milik warga. Dari keterangan salah satu korban, Fitri (56), dua unit mobil pemadam baru tiba saat ruko mulai habis dilalap api. Itupun, kata dia, petugas kewalahan untuk memadamkan api karena kehabisan air.

Melihat kondisi pemadam yang kehabisan air. Pemilik ruko hanya bisa pasrah. Fitri yang merupakan pemilik warnet De'Sakti mengaku merugi hingga Rp 500 juta. "Ada 11 komputer dan  4 printer yang ikut terbakar. Selain itu sertifakat tanah, sertifikat rumah, dan Ijazah milik anak-anak juga ikut terbakar," jelasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kompor Gas Meledak, 12 Ruko Habis Dilalap Api

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/12/kompor-gas-meledak-12-ruko-habis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kompor Gas Meledak, 12 Ruko Habis Dilalap Api

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kompor Gas Meledak, 12 Ruko Habis Dilalap Api

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger