Liverpool Berpeluang Mendongkel Posisi Arsenal

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM -Liverpool berpeluang besar ke puncak klasemen Liga Inggris saat menjamu Cardiff City di Stadion Anfield Sabtu (21/12/2013). Jika menang, Liverpool akan mendongkel posisi Arsenal. Arsenal akan menjalani laga berat dengan menjamu Chelsea di Stadion Emirates Selasa (24/12/2013).

Setelah dipermalukan Hull City 1-3 di Anfield, pasukan Brendan Rodgers bangkit dengan menggilas Norwich City, West Ham, dan Tottenham Hotspurs. Total ada 14 gol yang tercipta untuk Liverpool dalam tiga laga tersebut.

Meski tidak diperkuat dua pilar yang cedera Steven Gerrard (hamstring) and Daniel Sturridge (engkel), Luis Suarez yang ditunjuk sebagai kapten sukses memimpin kawan-kawannya.

"Sejujurnya skuad kami tidak terlalu dalam karena ada beberapa pemain penting yang cedera. Tapi saya selalu bisa berdamai dengan keadaan seperti ini dan hasilnya dua pemain muda Jon Flanagan dan Raheem Sterling tampil bagus," kata Rodgers.

"Tim ini begitu menyatu dan sejauh ini menjadi modal dasar kami," kata Rodgers.

Gelandang kreatif asal Brasil Philippe Coutinho akan menjadi motor serangan di lini tengah. Meski tidak mecetak gol, peran Coutinho sangat dominan saat Reds mengalahkan Spurs.

Sementara itu Cardiff punya modal penting untuk mengadu nasib di Anfield. Akhir pekan lalu, pasukan Malky Mackay menang 1-0 atas West Bromwich Albion melalui tandukan Peter Whittingham. Dalam empat laga terakhir, Cardiff hanya mampu mencetak satu gol dan hal ini mengundang kemarahan pemilik klub Vincent Tan. Hubungan Mackay dan Tan pun memanas. Cardiff saat ini hanya empat poin di atas zona degradasi.

"Mackay pelatih hebat dan terbukti membawa Cardiff promosi. saya berharap ia tidak dipecat," kata Rodgers. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Berpeluang Mendongkel Posisi Arsenal

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/12/liverpool-berpeluang-mendongkel-posisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Berpeluang Mendongkel Posisi Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Berpeluang Mendongkel Posisi Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger