Boice Makassar Rayakan Ultah Bareng KPAJ

Written By Unknown on Minggu, 12 Januari 2014 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Komunitas Fans CNBlue Makassar merayakan hari jadinya yang keempat bersama anak-anak jalanan yang tergabung dalam KPAJ Makassar di pelataran parkir Gedung Ikatan Alumni Unhas, Kampus Unhas, Jl Perintis Kemerdekaan, Minggu (12/1/2014).

Sejak pukul 09.00 wita, anak-anak dan anggota Boice Makassar telah berkumpul di lokasi kegiatan. Ketua panitia Adi mengatakan, kegiatan tersebut diisi sejumlah acara untuk anak-anak binaan Komunitas Pecinta Anak Jalanan (KPAJ). Anak-anak tersebut akan mendapatkan paket alat tulis dari para pecinta band asal Korea ini.

Kegiatan dimeriahkan dengan sejumlah permainan yang akan mengisi sekaligus menghibur murid-murid KPAJ, tambah Adi yang juga alumnus UIN Alauddin ini. Segmen akhir dari kegiatan ini, pihak Boice Makassar akan melakukan pemotongan kue bersama.

Ketua Boice Makassar Fahria mengatakan, kegiatan yang mengusung nama Charity Project Spreeding Love With CNblue ini memang menyasar kalangan anak jalanan. "Kita juga punya project sekolah, kita peduli terhadap sesama, utamanya anak-anak," jelasnya.

Pihak KPAJ menyambut baik kegiatan yang dilangsungkan komunitas ini. Salah satu pengurus KPAJ Ira mengatakan, melibatkan anak-anak dalam kegiatan ini merupakan hal yang baik untuk anak-anak.

Pihak KPAJ sendiri sering membuka tangan untuk komunitas yang ingin berbagi bersama anak-anak jalanan, ungkap mantan ketua KPAJ Erni. Sekitar 39 anak terlibat dalam perayaan hari jadi Boice Makassar pada hari ini.

Sebenarnya, ulang tahun komunitas ini akan berlangsung pada 14 Januari 2014 mendatang. "Ulang tahunnya tanggal 14 Januari nanti, di percepat demi anak-anak dan juga banyak kegiatan yang akan berlangsung dua hari kedepan," kata Adi menambahkan. Hingga saat ini, pecinta band CNbLue ini merangkul sekitar 45 anggota yang aktif.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Boice Makassar Rayakan Ultah Bareng KPAJ

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/01/boice-makassar-rayakan-ultah-bareng-kpaj.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Boice Makassar Rayakan Ultah Bareng KPAJ

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Boice Makassar Rayakan Ultah Bareng KPAJ

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger