Waspada, Jalan Rusak di Jl Urip Sumoharjo Makassar

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM –Cuaca buruk yang melanda Makassar belakangan ini menyebabkan beberapa jalan utama rusak. Salah satunya di jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Dari pantauan Tribun, Kamis (23/1/2014) terdapat beberapa titik kerusakan di jalan ini. Seperti di depan Universitas 45 Makassar. Jalan berlubang sekitar setengah meter. Tidak hanya satu lubang, tetapi juga sekitar lima lubang lain menghiasi jalan. Meski tidak besar, namun jika tidak hati-hati tetap bisa menyebabkan kecelakaan. Di tempat yang sama, pembelokan jalan tampak belum dibenahi.

Seorang warga sekitar, Eri, mengungkapkan jalan sudah diperbaiki sekitar tiga bulan yang lalu. "Namun, tiga minggu belakangan jalan mulai rusak disebabkan musim hujan," ujarnya.

Masih di Jl Urip Sumoharjo, terdapat kerusakan jalan tepat di depan jalan masuk Gudang Peralatan Daerah, Komando Daerah Militer VII/ Wirabuana.  Kerusakan jalan memanjang sekitar dua meter dan terdapat beberapa lubang di sekitarnya. Sangat berbeda dengan jalan di sebelahnya. Jalan di depan Kompleks Rumah Dinas TNI AU Panaikkang mulus tanpa ada kerusakan. (*)

Halim, yang sudah menjadi pak "ogah" selama lima tahun, mengatakan sudah sekitar  satu tahun jalan rusak. Namun, tidak ada perbaikan sama sekali. Menyebabkan intensitas kecelakaan tinggi. Menurutnya, selama sebulan ada 10-15 kasus kecelakaan yang terjadi. Para pengendara, khususnya pengguna motor, sering terjatuh akibat jalan berlubang. "Kalo yang bawa motor banyakmi yang jatuh, terus rusakki motornya, lecet-lecet juga," lanjut Halim.


Anda sedang membaca artikel tentang

Waspada, Jalan Rusak di Jl Urip Sumoharjo Makassar

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/01/waspada-jalan-rusak-di-jl-urip.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Waspada, Jalan Rusak di Jl Urip Sumoharjo Makassar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Waspada, Jalan Rusak di Jl Urip Sumoharjo Makassar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger