Eka Firman Berat Tinggalkan Trans Studio Mall

Written By Unknown on Selasa, 11 Maret 2014 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Eka Firman Ermawan terhitung akhir Maret 2014 ini tak lagi menjabat Direktur PT Trans Kalla. Mulai Apri nanti, pria kelahiran Semarang, 18 Juli 1971 lalu, ini mendapat tugas baru di Jakarta.

Jabatan dan nama perusahaan tempat ia bergabung nanti masih dirahasiakannya. Namun sedikit membocorkan bahwa perusahaan yang merekrutnya tersebut bergerak di bidang properti.

Eka mengutarakan hal tersebut saat pamitan di kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Selasa (11/3/2014) siang. Eka datang bersama manajemen Trans Studio Makassar (TSM). Diterima Pemimpin Perusahaan Tribun Timur H Ciptyantoro dan Manager Iklan Tribun Risdianto.

"Jujur, saya beberapa kali pindah perusahaan. Tapi meninggalkan Trans Kalla bagi saya sangat berat. Sebab jujur, saya merasa sangat nyaman di perusahaan ini," beber penggemar Harley Davidson ini. Di Trans Kalla, Eka telah bekerja selama lima tahun.

Selain pamitan, kehadiran Eka di kantor Tribun sekaligus memperkenalkan Deputy General Manager TSM Yudi Saharuddin. "Nah Pak Yudi inilah yang akan gantikan posisi saya di Trans Kalla ini," ujar alumni International Hotel Management di Institute Lucerne, Swiss ini. (*)

Penulis: Jumadi Mappanganro

Editor: Jumadi Mappanganro


Anda sedang membaca artikel tentang

Eka Firman Berat Tinggalkan Trans Studio Mall

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/03/eka-firman-berat-tinggalkan-trans.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eka Firman Berat Tinggalkan Trans Studio Mall

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eka Firman Berat Tinggalkan Trans Studio Mall

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger