Fletcher: MU Masih Bisa Juara

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM- Gelandang Manchester United, Darren Fletcher optimistis timnya akan mengakhiri musim ini di posisi puncak. Namun, ia mengatakan bahwa misi ini tidak akan mudah. 

Hingga pekan ke-31, Manchester United masih tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League. Dengan tujuh pertandingan sisa, peluang Setan Merah untuk finis di papan atas masih terbuka meski memiliki kemungkinan yang kecil.

Menanggapi hal tersebut, Darren Fletcher optimistis mampu membawa timnya untuk mengakhiri musim ini di posisi puncak. Namun, ia mengharapkan seluruh elemen klub untuk bersatu dalam bekerja sama.

"Selalu ada masa-masa sulit dalam tim dan saya pikir itu adalah ujian mental. Kami semua harus sama-sama berjuang, staf, pemain dan semua orang. Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan mental juara," kata Fletcher kepada Sky Sports.

"Kami masih bermain di Liga Champions dan orang-orang berkata bahwa kami sudah habis karena bertemu Bayern Munchen. Namun itu adalah tantangan, saya yakin kami bisa," jelas pria 30 tahun tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fletcher: MU Masih Bisa Juara

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/03/fletcher-mu-masih-bisa-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fletcher: MU Masih Bisa Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fletcher: MU Masih Bisa Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger