Arjen Robben Ingin Tuntaskan Dendam Muenchen ke Dortmund

Written By Unknown on Jumat, 18 April 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM -Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, tak sabar menantikan laga final DFB Pokal melawam Borussia Dortmund. Menurut Robben, pertandingan melawan Dortmund merupakan sebuah laga besar.

Bayern memastikan lolos ke final setelah menang telak 5-1 atas Kaiserslautern di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (16/4/2014). Sementara Dortmund lolos usai menang atas VfL Wolfsburg, Selasa lalu.

"Sangat luar biasa akan berjumpa klub hebat seperti Borussia Dortmund. Aku mengharapkan final yang hebat. Ini adalah pertandingan yang selalu Anda nantikan," ujar Robben kepada Bundesliga.com.

"Pada pertandingan terakhir, Dortmund mengalahkan kami 0-3. Kami juga mengalahkan mereka dengan skor sama pada pertemuan pertama. Jadi, aku benar-benar tak sabar melawan Dortmund," jelas Robben.

Bagi Bayern, keberhasilan melaju ke final ini membuat mereka berpeluang menambah rekor juara ajang ini. Bayern memang sangat dominan dalam hal jumlah trofi DFB-Pokal karena total mereka 16 kali menjadi juara dan 3 kali jadi runner-up. Peringkat kedua ditempati Werder Bremen dengan hanya 6 kali jadi juara. Sementara itu, Dortmund baru 3 kali juara. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arjen Robben Ingin Tuntaskan Dendam Muenchen ke Dortmund

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/04/arjen-robben-ingin-tuntaskan-dendam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arjen Robben Ingin Tuntaskan Dendam Muenchen ke Dortmund

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arjen Robben Ingin Tuntaskan Dendam Muenchen ke Dortmund

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger