Demokrat Target Menang Lagi di Toraja

Written By Unknown on Jumat, 04 April 2014 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - DPC Partai Demokrat Tana Toraja menargetkan Toraja kembali menjadi basis pemenangan Partai Demokrat di Sulawesi Selatan pada Pemilu 2014. Demokrat mengacu pada hasil Pemilu Legislatif 2009 dan hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2009.

Di DPRD Tana Toraja, Partai Demokrat meraih 4 kursi. Pada pemilihan presiden, pasangan SBY-Boediono juga menang di kabupaten tersebut.

Ketua DPC Demokrat Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengatakan, kondisi struktur di DPC sangat baik dan sangat mendukung untuk meraih target perolehan suara hingga 20 persen, terlebih saat ini seluruh calon legislatif dari partainya bekerja keras untuk meraih kursi di DPRD.

"Saat ini seluruh kader partai bekerja keras, untuk memenangkan partai demokrat di Toraja, dengan semangat para kader dan caleg kami optimis Demokrat Toraja bisa meraih satu fraksi," kata Victor, dalam siaran persnya, Jumat (4/4/2014).

Selain itu Victor mengatakan partainya mencegah kecurangan yang bisa saja terjadi saat pemungutan suara. Caranya,  memperkuat saksi di TPS serta meminta kader tetap menjaga adanya politik uang dan pengerahan pemilih di daerah daerah pelosok.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Demokrat Target Menang Lagi di Toraja

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/04/demokrat-target-menang-lagi-di-toraja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demokrat Target Menang Lagi di Toraja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demokrat Target Menang Lagi di Toraja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger