Direktur Utama Barata FM: Ilham Berat untuk Dilepaskan

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 12.46

Kasubag Pemberitaan Pemkot Makassar Hamzah Bakrie Muhammad melaporkan dari Makassar.

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM-Pada ulang tahun Barata FM ke 46, Wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin disebut-sebut sebagai pemimpin yang berat untuk dilepaskan. Pasalnya, selama dua periode kepemimpinannya, Ilham banyak memberi inspirasi bagi banyak pihak khususnya sejarah perkembangan media elektronik ini.

"Kurang lebih sepuluh tahun terahir Barata FM sejak kepemimpinan pak Ilham telah memberikan banyak inspirasi kepada kita semua tentu hal ini membuat kita semua sulit melepaskannya dan menyampaikan apresiasi mendalam akan hal ini", ucap Direktur Utama Barata FM, Bambang Williarto saat peringatan 46 tahun media elektronik tersebut di Sky Garden Hotel Grand Clarion, Senin (21/4/2014) malam.

Sementara itu, Ilham menyampaikan rasa kagumnya terhadap kiprah Barata FM yang telah mengudara selama puluhan tahun dan maasih eksis hingga saat ini.

"Tentu kita Bangga atas eksistensi Barata ke 46 ini. Sutu organisasi atau usaha bisa eksis cukup panjang seperti ini tentu karena pengelolaan manajemen yang cukup baik. Kebersamaan semua unsur, owner, pelaksana, yang terjalin dengan baik", sambutnya.

"Saya tahu betul Barata FM waktu dulu masih di Rajawali dengan tempat sederhana, namun terus berkembang hingga sekarang ini. Saya sendiri tinggal 16 hari sebagai wali kota. Akan tetapi Pak Dani orangnya seperti saya kalau dilakukan komunikasi Dia akan terus bisa bekerja sama dengan radio kesangan kita ini seperti halnya saya", tambahnya.

Ilham juga pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepadaa warga Makassar yang baginya telah memberi sumbangsih besar terhadap keberhasilannya memimpin Makassar selama dua periode. Ilham berharap sumbangsi yang diberikan warga untuk bersama membangun kota ini agar juga bisa diberikan kepada wali kota terpilih, Danny Pomanto untuk Makassar dua kali tambah baik..

Salah seorang penyiar senior yang pernah menjadi penyiar radio favorit tiga tahun berturut juga turut mengatakan bahwa paak Ilham adalah Wali Kota tiada duanya.

Demikian halnya Dian Ekawati, artis kondang yang merupakan host di acara tersebut. Dian merasa Ilham wali kota paling dikagumi.

"Rasanya sulit melepaskan Pak Ilham, beliau paling dikagumi, paling dibanggakan dan inspirasi kita semua. Tapi tentu juga wali kota terpilih kita DP juga sudah di rindukan warga Makassar", ucapnya sambil terus memandu acara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Direktur Utama Barata FM: Ilham Berat untuk Dilepaskan

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/04/direktur-utama-barata-fm-ilham-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Direktur Utama Barata FM: Ilham Berat untuk Dilepaskan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Direktur Utama Barata FM: Ilham Berat untuk Dilepaskan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger