Tiago Mendez Minta Timnya Waspadai Getafe

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM-TIAGO Mendez bersemangat untuk memastikan Atletico Madrid dapat melanjutkan performa apik saat menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Senin (14/4/2014) dinihari, dalam pekan ke-33 kompetisi Primera Division.

Anak asuh Diego Simeone ini memimpin puncak klasemen Primera Division dengan perolehan 79 poin, terpaut satu angka dari Barcelona, yang berada di peringkat kedua.

Semangat Los Rojiblancos¸julukan Atletico Madrid menyusul kemenangan 1-0 di Vicente Calderon atas Raksasa Catalan pada perempatfinal leg kedua Liga Champions.

Kemenangan itu membuat Atletico melaju ke semifinal dengan agregat 2-1. Ini merupakan semifinal pertama dalam kurun waktu 40 tahun.

Hasil undian semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss, hari Jumat kemarin, mempertemukan Atletico melawan Chelsea.

Tiago pernah bermain membela The Blues pada musim 2004-2005. Namun, sebelum bertemu klub asal Inggris, gelandang asal Portugal tersebut meminta kepada rekannya fokus di Premier Division.

Los Rojiblancos tentunya tetap diunggulkan di pertandingan ini. Atletico meraih empat kali kemenangan dalam enam laga di semua kompetisi tanpa satu kali pun kebobolan. Dalam pertemuan terakhir, Atletico mencukur 7-0 atas Getafe di Vicente Calderon pada 23 November 2013.

Sementara, Getafe hanya meraih satu kali kemenangan dari 17 laga pada tahun 2014. Namun, Getafe tidak menderita kekalahan dari lima pertemuan terakhir melawan Atletico di Coliseum Alfonzo Perez. Oleh karena itu, Tiago Mendez meminta kepada rekan satu tim supaya waspada.

"Kami mempunyai pertandingan yang sangat sulit pada hari Minggu. Kami berada dalam satu momen di mana tidak bisa melihat ke sisi lain," kata Tiago Mendez seperti dilkutip dari Soccerway.

"Kami harus melihat ke depan, kami ingin memulihkan diri secara baik (setelah meraih kemenangan atas Barca, Red) dan mempersiapkan diri untuk berangkat ke Getafe. Kami tidak memikirkan apapun kecuali kemenangan," kata Tiago Mendez.

Koke menjadi penentu kemenangan Atletico setelah mencetak satu gol ke gawang Barca. Dia tampil impresif untuk menggantikan peran dari Diego Costa yang menderita cedera hamstring. Arda Turan juga tidak bermain karena menderita cedera pangkal paha.

Kondisi Diego Costa dan Arda Turan masih dipertanyakan apakah bisa bermain atau tidak membela Atletico yang sedang berusaha untuk memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut di kompetisi Premier Division.

Namun demikian, tanpa kehadiran keduanya terbukti Atletico tetap menjadi tim yang ditakuti. Kemenangan 1-0 atas Barcelona merupakan bukti sahih bahwa mereka tak tergantung pada seorang Costa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiago Mendez Minta Timnya Waspadai Getafe

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/04/tiago-mendez-minta-timnya-waspadai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiago Mendez Minta Timnya Waspadai Getafe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiago Mendez Minta Timnya Waspadai Getafe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger