Dany Pomanto Target 2015 Jalan ke Pulau Lakkang Tallo Selesai

Written By Unknown on Minggu, 18 Mei 2014 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN TIMUR.COM -Dalam acara bakti sosial yang dilakukan oleh Kodam VII/Wirabuana, Pemkot Makassar dan HMI Makassar yang digelar di pulau Lakkang Kecamatan Tallo, Minggu (18/5/2014), Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan terimah kasish kepada Masyarakat Lakkang, karena masih menjaga kehijauan tempatnya. 

Hal tersebut merupakan kehormatan tersendiri kepada Danny, karena sudah mengunjungi masyarakat Lakkang yang jauh dari keramaian, sekaligus melihat kondisi masyarakat Lakkang. Tak hanya itu, acara ini juga merupakan silaturami dan pendekatan antara masyarakat dan pemerintah.

Menurutnya, Lakkang tersebut merupakan kawasan lindung Makassar. Ia mengharapkan supaya masyarakat dapat menjaga tempatnya tersebut. Dan Lakkang yang luasnya sekitar 40 hektare tersebut akan dijadikan tempat pariwisata di Makassar.

"Kami akan aktifkan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Insya Allah, kami akan buat jalan ke Lakkang ini. Kami sudah bicara sama pak Gubernur, dia setuju kalau kami ambil sedikit tanahnya untuk jalanan. Tapi bukan jalan mobil. Kita harus jaga kehijauan dan kelestaraian Lakkang," ujar Danny.

Selain itu, Danny juga akan membuatkan jalanan masuk ke Lakkang dari arah kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP). Dan ia juga akan membuat jalan dibawah pohon Lakkang. Khusus untuk jalan dibawah pohon, Danny mengaku belum mempunyai anggaran. Namun ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk pembuatan jalan bawah pohon tersebut.

"Kita akan buat jalan dibawah pohon. Kita harus jaga kawasan ini. Anggarannya memang belum ada tapi kota tidak boleh menyerah untuk memakmurkan masyarakat dengan alasan  anggaran. Ini akan selesai tahun 2015," kata Danny.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dany Pomanto Target 2015 Jalan ke Pulau Lakkang Tallo Selesai

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/05/dany-pomanto-target-2015-jalan-ke-pulau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dany Pomanto Target 2015 Jalan ke Pulau Lakkang Tallo Selesai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dany Pomanto Target 2015 Jalan ke Pulau Lakkang Tallo Selesai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger