Gareth Bale Senang Bisa Kunjungi Indonesia

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku senang dapat berkunjung pertama kali ke Indonesia.

Kedatangan pesepakbola asal Wales ke Indonesia tak lain untuk menginspirasi pecinta sepak bola dalam acara Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola.

"Selamat pagi. Senang bisa terlibat dalam acara ini. Saya berharap melalui acara ini dapat menginspirasi generasi muda di Indonesia," tutur pesepakbola berusia 24 tahun dalam konferensi pers di hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (31/5/2014).

Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola adalah kelanjutan dari dua event yang pernah dilakukan oleh Dua Kelinci sebelumnya.

Pada 2011 digelar event Dua kelinci Indonesia menggiring Bola dengan bintang tamu Luis Figo dan Xabi Alonso untuk Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola (2012).

Mengangkat tema "loves Real Football", konsep utama dari Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola adalah kegiatan lari santai bertema Bola yang akan dilaksanakan sepanjang 5 Kilometer.

Kegiatan ini akan hadir di empat kota, yaitu Medan (4 Mei), Bandung (18 Mei), Jakarta (1 Juni), dan Makasar (15 Juni).

Dua Kelinci mengajak Gareth Bale turut berpartisipasi dalam event Dua Kelinci 'Indonesia Menyundul Bola 2014' yang digelar di Silang Barat Daya Monas, Jakarta, Minggu (1/6/2014) dengan konsep utama lari santai bertema sepak bola sepanjang 5 kilometer.

Menurut mantan pemain Tottenham Hotspur ini sepak bola Indonesia dalam tahap berkembang. Dia berharap suatu saat tim nasional Indonesia akan lebih baik.

"Sepak bola Indonesia sedang dalam masa perkembangan. Timnas Indonesia berada di peringkat 152 dunia. Saya harap Indonesia lebih baik," katanya.

Dalam rangka menyambut Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola, Gareth Bale akan mengundang para pecinta sepakbola di Indonesia ke ranah digital nedia dan berpartisipasi dalam "hand dance competition".

Kompetisi ini akan menyelipkan "heart sign" yang menjadi trademark Gareth Bale tiap kali ia berhasil mencetak gol pada tiap pertandingan.

Pemenang dari kompetisi ini akan memperebutkan kesempatan berharga yang hanya bisa didapatkan sekali seumur hidup berupa meet & greet dan exclusive dinner bersama Gareth Bale.

Selain berpartisipasi dalam acara Indonesia Menyundul Bola, Bale juga akan menyapa para fans di Jakarta pada 31 Mei 2013 di hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan dalam acara Exclusive Meet and Greet bersama Gareth Bale. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gareth Bale Senang Bisa Kunjungi Indonesia

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/05/gareth-bale-senang-bisa-kunjungi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gareth Bale Senang Bisa Kunjungi Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gareth Bale Senang Bisa Kunjungi Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger