Wiranto Juga Sebut JK Pendamping Jokowi

Written By Unknown on Senin, 19 Mei 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Ketua Umum Hanura Wiranto keceplosan menyampaikan nama Jusuf Kalla sebagai pendamping Joko Widodo di Pemilihan Presiden 2014.

Padahal, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih merahasiakan pendamping Jokowi hingga dideklarasikan di Gedung Joeang 45, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Wiranto saat itu diminta menyampaikan pidato politik oleh Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo. Ia lalu bercerita soal pertemuannya dengan Jokowi semalam di Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Saya langsung setuju Pak JK jadi Wakil Presiden," kata Wiranto di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Sontak ucapan Wiranto disambut tepuk tangan oleh partai koalisi PDIP, Hanura, NasDem dan PKB. Awak media juga menyambut ucapanWiranto. Sadar salah mengucapkan, Wirantolangsung meminta maaf.

"Mohon maaf soalnya kurang berapa menit lagi, sampai saya dikejar ke mobil," tuturWiranto. Ia setuju dengan JK karena sosoknya yang sederhana dan paham dengan persoalan Indonesia.Wiranto juga pernah menjadi pendamping JK pada Pemilu 2009. "Semoga mendapatkan ridho," katanya.

Tidak bisa menyembunyikan kesalahannya,Wiranto berulang kali meminta maaf kepada peserta koalisi. Hingga akhir pidatonya, Wiranto kembali mengucapkan kata maaf."Saya mohon maaf, saya perlu jujur tidak bisa rahasia. Jadinya inilah pernyataan politik saya, mohon maaf kalau salah," kata Wiranto.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wiranto Juga Sebut JK Pendamping Jokowi

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/05/wiranto-juga-sebut-jk-pendamping-jokowi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wiranto Juga Sebut JK Pendamping Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wiranto Juga Sebut JK Pendamping Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger