Milad UMI ke-60, Alumni SMA LPP UMI Dapat Hadiah Motor

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Dalam rangka Milad ke 60, Universitas Muslim Indonesia membagi doorprize kepada peserta gerak jalan santai. Beberapa hadiah yang disediakan oleh pihak UMI, berupa hadiah utama motor Soul GT, TV LED, mesin cuci, kulkas, kompor gas, kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainnya. Acara penyerahan doorprize tersebut dilaksanakan di gedung Aljibra UMI, Jl Urip Sumoharjo. Minggu (22/6/2014).

Dalam acara pembagian doorprize tersebut, Muhammad Aswandi (18), yang baru lulus di Lembaga Pendidikan Persiapan (LPP) UMI Jl Kakatua, Makassar, mendapatkan hadiah utama berupa motor Soul GT warna merah.

Aswandi mengaku tidak menyangka mendapatkan motor tersebut. Ia mengaku sebelumnya ingin membeli motor, namun ayahnya, Ayuddin mengatakan bahwa nanti selesai miladnya UMI.

"Ayah saya pernah mengatakan, janganmi dulu kita beli motor. Siapa tahu rejekita di Miladnya UMI, kita mendapatkan motor. Makanya kami tunggu Miladnya UMI, alhamdullah, kita mendapatkan motor," ujar Aswandi.

Siswa UMI yang rencananya akan melanjutkan studinya di fakultas pertambagan UMI ini, merasa sangat bersyukur, dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran UMI, atas hadiah yang disediakannya.

"Semoga keluarga UMI diberkan umur yang panjang. UMI semakin sukses, UMI menjadi kampus yang lebih dikenal di dunia. Terimah kasih UMI. Keluarga saya pasti senang, mendapatkan hadiah ini. Sudah ada yang dipakai kuliah nantianya," kata Aswandi, warga  Jl Kakatua ini.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Milad UMI ke-60, Alumni SMA LPP UMI Dapat Hadiah Motor

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/06/milad-umi-ke-60-alumni-sma-lpp-umi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Milad UMI ke-60, Alumni SMA LPP UMI Dapat Hadiah Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Milad UMI ke-60, Alumni SMA LPP UMI Dapat Hadiah Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger