Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah
TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR--Taksi Bosowa mendapatkan predikat sebagai The Best Word of Mouth Marketing (WOMM) 2014 kategori Taksi dalam The Most recommended brands yang digelar untuk ke-6 kalinya oleh SWA dan Onbee Marketing Research.
Unit transportasi di bawah naungan Bosowa Grup ini meraih indeks WOM tertinggi (197,5) unggul diatas Orenz (180,6) dan Blue Bird (177,4).
Survei yang digelar periode Maret-April 2014 ini dilakukan terhadap 1.799 responden yang tersebar di 7 kota, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Denpasar.
Kriteria responden diklasifikasikan berdasarkan pria atau wanita dalam rentang usia 15-55 tahun, dan SES A hingga E.
"Service is number One. Apa yang sudah kami lakukan sebenarnya belum mencapai apa yang kami inginkan sehingga ekspektasi kami adalah terus meningkatkan layanan," jelas CE Grup Automitive Bosowa Grup, Muhammad Subhan Aksa dalam rilisnya ke Tribun, Jumat (13/6/2014).
Menurutnya berbagai rangkaian promosi dan kegiatan CSR yang dilakukan oleh Taksi Bosowa berdampak cukup signifikan terhadap tumbuhnya kepercayaan konsumen. (*)
Anda sedang membaca artikel tentang
Taksi Bosowa Raih The Best Word of Mouth Marketing
Dengan url
http://timursebrang.blogspot.com/2014/06/taksi-bosowa-raih-best-word-of-mouth.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Taksi Bosowa Raih The Best Word of Mouth Marketing
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Taksi Bosowa Raih The Best Word of Mouth Marketing
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar