Toarco Toraja Coffee Shop Resmi Dibuka

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Grand Opening Toarco Toraja Coffee Shop digelar di Jl Gunung Latimojong No.105 Makassar, Minggu (08/06/2014).

Coffee shop ini merupakan kerja sama antara PT Megahputra Sejahtera (MPS) dan PT Toarco Jaya. Direksi PT MPS sekaligus owner Ritch Frajen Halim mengatakan Toarco Toraja Coffee Shop adalah yang pertama di Indonesia. Kata dia, Makassar dipilih karena pangsa pasarnya bagus. 

Vice President Director PT Toarco Jaya Masataka Nakano menambahkan, PT Toarco Jaya yang terletak di Toraja sudah berkiprah menghasilkan produk kopi Toraja dengan brand Toarco Toraja Coffee selama 40 tahun. Produknya telah diekspor ke berbagai negara seperti Amerika, China, Jepang Norwand, dan Jerman. 

Dia menjelaskan, di negara-negara tersebut, banyak coffee shop yang menggunakan Toarco Toraja Coffee. Oleh karena itu, didirikanlah coffee shop Toarco Toraja Coffee pertama di Indonesia tersebut.

Keterangan foto: Direksi PT MPS sekaligus owner Ritch Frajen Halim memberikan sambutan dalam Grand Opening Toarco Toraja Coffee Shop.


Anda sedang membaca artikel tentang

Toarco Toraja Coffee Shop Resmi Dibuka

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/06/toarco-toraja-coffee-shop-resmi-dibuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toarco Toraja Coffee Shop Resmi Dibuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toarco Toraja Coffee Shop Resmi Dibuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger