Gadai Emas di BSM, Gratis Cuci Emas

Written By Unknown on Kamis, 10 Juli 2014 | 12.45

Laporan Tribun Timur, Masniati

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Momentum Ramadan, Bank Syariah Mandiri memanfaatkan dengan memberikan masyarakat pelayanan khusus. Pada bulan Ramadan ini, BSM memperkenalkan program terbarunya yaitu "Ketupat Emas. Dimana BSM memberlakukan program undian berhadiah bagi masyarakat yang melakukan pencairan gadai pada periode 1 Ramadan sampai 30 Ramadan.

"Ramadan ini, kita jalankan program Ketupat Emas yang merupakan program undian berhadiah logam mulia. Kita mengemasnya dalam bentuk yang berbeda supaya masyarakat semakin mempercayakan untuk gadai mes di BSM jika ingin mendapatkan dana segar," kata Branch Manager Bank Mandiri Syariah Makassar, Indriyan Arianto.

Selain itu pada program "Ketupat Emas", nasabah yang mencairkan dana minimal Rp 1 juta bisa langsung menddapatkan paket lebaran senilai Rp 20 ribu.
"Menariknya lagi, bagi nasabah yang menggadaikan emasnya di BSM akan kita lakukan pencucian emas yang digadainya secara gratis. Jadi emas yang ditebusnya nanti jadi seperti baru lagi," jelasnya.

Untuk programnya sendiri, setiap nasabah yang melakukan gadai emas dengan nilai Rp 500 ribu dalam satu account akan langsung mendapatkan satu kupon undian. Dimana hadiah undian tersebut berupa satu keping emas logam mulia 2 gram.

Dan untuk keunggulan yang didapat dengan menggadaikan emas di BSM, nasabah akan mendapatkan pelayanan proses yang cepat, gratis biaya administrasi, biaya ujrah/ suka-suka, hadiah paket langsung, dan kupon undian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gadai Emas di BSM, Gratis Cuci Emas

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/07/gadai-emas-di-bsm-gratis-cuci-emas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadai Emas di BSM, Gratis Cuci Emas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadai Emas di BSM, Gratis Cuci Emas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger