Setan Merah Bantai LA Galaxy 7-0

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 12.46

TRIBUN-TIMUR.COM, CALIFORNIA - Pelatih Louis van Gaal melakoni debut yang sempurna bersama Manchester United. Setan Merah berhasil menang 7-0 atas LA Galaxy dalam laga uji coba yang digelar di Rose Bowl, Pasadena, Californai, Kamis (24/7/2014).  

Van Gaal menurunkan skuad terbaiknya termasuk pemain anyar Ander Herrera dan Luke Shaw. Setan Merah pun berhasil unggul 3-0 pada babak pertama.

Gol pertama MU diciptakan Danny Welbeck pada menit ke-13. Jauh dari luar kotak penalti, pemain muda asal Inggris tersebut melepaskan tembakan mendatar yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang La Galaxy.

Wayne Rooney mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-42. MU mendapatkan hadiah penalti setelah De La Garza melakukan handsball. Rooney dengan tenang berhasil menaklukkan kiper Jaime Penedo.

Rooney kembali mencatatkan namanya pada masa injury time. Kali ini, penyerang asal Inggris tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan lini belakang LA Galaxy.   

Van Gaal memasukkan pemain lapis kedua selepas turun minum. MU sempat terlihat kesulitan mengembangkan permainannnya pada awal babak kedua. Namun, lambat laun MU tambil rapi. Puncaknya, Reece James berhasil memperbesar keunggulan MU menjadi 4-0 lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-62.

Gol ini dimotori Herrera yang cermat memberikan bola kepada Ashley Young yang beroperasi sebagai sayap kanan. Young langsung mengirimkan bola ke dalam kotak penalti yang disambut James dengan sepekan keras.

Gol itu membuat James semakin percaya diri setelah ia kembali mencetak gol kedua pada menit ke-83. Bek berusia 20 tahun tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan bola rebound Young.  
Pada menit ke-88, giliran Young yang mencetatkan namanya di papan skor. Menerima umpan terobosan Herrera, Young berhasil mengecoh kiper La Galaxy. Dengan tenang, ia menceploskan bola ke gawang lawan.

Dua menit berselang, kerjasama antara Herrera dan Young kembali membuahkan hasil manis. Herrera memberikan umpan terukur kepada Young. Young pun berhasil mengonversi umpan tersebut menjadi gol. Gol ini sekaligus memateraikan kemenangan MU 7-0. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Setan Merah Bantai LA Galaxy 7-0

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/07/setan-merah-bantai-la-galaxy-7-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Setan Merah Bantai LA Galaxy 7-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Setan Merah Bantai LA Galaxy 7-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger