Ahok Minta Maaf Tak Pamit ke Prabowo

Written By Unknown on Kamis, 11 September 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA -Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memohon maaf karena tidak berkomunikasi dengan Partai Gerindra dan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto saat menyatakan mengundurkan diri.

"Kalau saya salah (karena tidak pamit terlebih dahulu), saya sampaikan, saya mohon maaf," kata pria yang akrab disapa Ahok itu di Balaikota Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Basuki mengaku hanya berkomunikasi dengan adik Prabowo, yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo. Hingga Rabu (10/9/2014) malam, Basuki masih terus berkomunikasi dengan Hashim.

Basuki mengaku lebih sering berkomunikasi dengan Hashim daripada dengan Prabowo. Putra Hashim, Aryo Djojohadikusumo, juga telah menyambangi Basuki di Balaikota, Rabu kemarin.

Basuki menyampaikan semua niat pengunduran dirinya kepada Aryo. Menurut dia, hanya berkomunikasi dengan Hashim dan Aryo sudah cukup mewakili sehingga ia merasa tidak perlu lagi ke DPP dan berbincang dengan kader Gerindra lainnya.

"Saya jarang memang komunikasi dengan beliau (Prabowo), paling makan ke restoran. Saya paling sering komunikasi dengan Pak Hashim, dan semalam saya jenguk dia yang lagi sakit. Beliau setuju atas pengunduran diri saya, tapi menyayangkan kenapa tidak dirapatkan dahulu dengan DPP," kata Basuki menceritakan.

Meski berdiskusi internal dengan kader Partai Gerindra, Basuki meyakini tidak akan menemukan titik terang. Sebab, ia bersama kader Gerindra lain telah memiliki perbedaan prinsip yang cukup jauh. Hal itu pula yang diutarakan Basuki kepada Hashim.

"Mereka (Gerindra) adalah orang-orang yang yakin kalau Koalisi Merah Putih digabungkan bisa bagi-bagi kuota kepala daerah," ujar dia. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahok Minta Maaf Tak Pamit ke Prabowo

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/09/ahok-minta-maaf-tak-pamit-ke-prabowo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahok Minta Maaf Tak Pamit ke Prabowo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahok Minta Maaf Tak Pamit ke Prabowo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger