Bupati Pangkep Diundang Bicara di Depan Jokowi

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | 12.45

Laporan wartawan Tribun Timur Jumadi Mappanganro

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Syamsuddin A Hamid Batara diundang sebagai salah satu pembicara pada Seminar LIPI dan Kuliah Umum Presiden Terpilih.

Acara yang dihadiri Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) ini berlangsung Selasa (16/9/2014) mulai pagi hingga sore ini. Bertempat di Auditorium LIPI Lantai 2, Jl Jenderal Gatot Subroto No 10, Jakarta.

Syamsuddin yang juga Ketua Golkar Pangkep ini akan berbicara pada sesi III dengan tema Meneguhkan Indonesia sebagai Negara Maritim. Sesi ini akan berlangsung siang ini pukul 13.30 hingga 15.00 wib.

Pada sesi ini, tampil pula sebagai pembicara adalah Dr Ir Zainal Arifin MSc dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan Dr Riza Damanik, Direktur Eksekutif Indonesia for Global Justice & Ketua Dewan Pembina Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia.

"Usai sesi tiga, dilanjutkan dengan kuliah umum (public lecture) oleh Presiden terpilih Ir Joko Widodo mulai pukul 15.00 hingga 15.45 wib," tulis Koordinator Seknas Jokowi Sulsel Muljadi Prajitno melalui rilisnya ke tribun-timur.com, Selasa (16/9/2014) siang.

Acara di atas diselenggarakan LIPI. Didukung Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) dan Akatiga, dan Seknas Jokowi. Seminar dan kuliah umum dari Jokowi ini digelar menyambut penguatan lembaga penelitian dan pengembangan dalam kebijakan pemerintah dan pembangunan nasional pascapilpres 2014.

Mengutip rilisnya, hasil kegiatan ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi penguatan lembaga penelitian nasional agar dapat menghasilkan kajian akademik yang lebih berkualitas dan kertas
kebijakan yang menjadi landasan bagi pengambilan keputusan. (*/tribun-timur.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati Pangkep Diundang Bicara di Depan Jokowi

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/09/bupati-pangkep-diundang-bicara-di-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati Pangkep Diundang Bicara di Depan Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati Pangkep Diundang Bicara di Depan Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger