Korban Geng Motor di BTP Mahasiswa Unismuh Asal Maros

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 12.45

Laporan wartawan Tribun Timur Jumadi Mappanganro

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Korban pembunuhan yang dilakukan sekelompok geng motor di sekitar Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar, Minggu (7/9/2014) dini hari, ternyata bernama Wahyudi.

Almarhum tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Rupa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Almarhum juga adalah alumni SMK Negeri 1 Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Informasi tentang data korban diperoleh tribun-timur.com dari postingan FB, Jay Zigel Thaizz, yang mengaku salah seorang keluarga almarhum.

Menurut Jay, saat itu korban baru saja pulang dari Warkop BTP. Lalu mampir di SPBU tak jauh dari gerbang BTP untuk isi bensin. Namun saat keluar dari SPBU, tak beberapa lama muncul belasan sepeda motor. Lalu tanpa alasan langsung mendorong korban.

Para pelaku ini kemudian hendak merampas motor korban. Namun Wahyudin tetap mempertahankan sepeda motornya. Sebagian pelaku kemudian mengarahkan busurnya ke kepala dan leher korban.

Panah yang terbuat dari paku itu kemudian menancap di kepala korban sedalam sekitar 10 cm. "Mengena otak korban. Sedangkan leher belakang tertancap sekitar 3 cm," tulis Jay tentang Wahyudi.

Penulis: Jumadi Mappanganro

Editor: Jumadi Mappanganro


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Geng Motor di BTP Mahasiswa Unismuh Asal Maros

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/09/korban-geng-motor-di-btp-mahasiswa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Geng Motor di BTP Mahasiswa Unismuh Asal Maros

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Geng Motor di BTP Mahasiswa Unismuh Asal Maros

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger