Maia Estianty Terluka dengan SMS Ahmad Dhani

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM -Pasca kecelakaan maut yang terjadi di tol Jagorawi pada tahun 2013 lalu, Abdul Qadir Jaelani alias Dul memilih tinggal bersama ibunda tercinta, Maia Estianty . Keputusan Dul ini diakui Maia bukan karena paksaan dirinya, melainkan keinginan Dul sendiri.

Namun, sayangnya, keputusan Dul dinilai tak wajar oleh Ahmad Dhani . Alhasil, kepada Maia, Dhani mengirim sms hinaan, yang akhirnya membuat Maia kembali terluka dengan sikap suami Mulan Jameela itu.

Sayangnya Maia tak menyebut rinci apa isi SMS Dhani yang bikin dia dongkol itu. "Damai sih enggak, semenjak Dul pindah ke rumah saya  dan kasusnya sama mas Farhat kemarin, dia pikir saya dalang. Saya juga dipikir dalangnya Dul pindah ke rumah saya. Sampai saya sempat dikirimin sms enggak enak. Jadi, ya, saya marah di situ," kata Maia saat ditemui di studio AD, MT Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014).
 
 Sikap Dhani yang dinilai kurang pantas membuat Maia memutuskan tidak mau lagi berurusan lagi dengan  bapak dari ketiga anaknya itu. "Saya memutuskan untuk tidak mau mengenal lagi. Karena saya tersinggung. Saya bukan istri dia lagi, tolong jangan hina-hina saya lewat sms, tapi saya punya anak-anak. Harusnya  hormat gitu. Selama dia enggak baik sama saya, saya juga enggak mau baik," ucap Maia.
 
Ditegaskan Maia, sms hinaan Dhani  membuat Maia merasa dilecehkan lantaran bukan istri Dhani lagi. "Bukan merasa diancam, tapi saya enggak mau dilecehkan karena  bukan istrinya lagi," tukasnya.(Icha/ Nova)


Anda sedang membaca artikel tentang

Maia Estianty Terluka dengan SMS Ahmad Dhani

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/09/maia-estianty-terluka-dengan-sms-ahmad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maia Estianty Terluka dengan SMS Ahmad Dhani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maia Estianty Terluka dengan SMS Ahmad Dhani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger