Maia Tak Ingin Rujuk dengan Ahmad Dhani

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM -Dalam benak Maia Estianty sepertinya tidak ada kata rujuk dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani. Meskipun ketiga anaknya menginginkan orangtua mereka bersatu kembali, Maia menganggap hal tersebut tidak akan menjadi kenyataan. 

Pasalnya pelantun lagu 'Karena Dia' itu menegaskan kemungkinan dirinya rujuk dengan Dhani sangat kecil. Bahkan kemungkinan tersebut tidak sampai satu persen.  "Satu sampai seratus persen ada kemungkinan rujuk? Di bawah satu," ucapnya sembari tersenyum, saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014). 

Maia tidak memungkiri bahwa Al, El, dan Dul menginginkan dirinya bersatu kembali dengan ayah mereka. Hanya hal tersebut tidak mungkin menjadi kenyataan. "Dulu sempat anak-anak pengen aku rujuk. Sebenarnya sampai sekarang juga anak-anak pengen, bukan rujuk ya tapi damai. Kita nih sebagai orangtua kayaknya musuhan aja, capeklah. Anak-anak mungkin maunya damai," katanya. 

Dalam kesempatan tersebut ia menambahkan bahwa anak keduanya, El sangatlah frontral menunjukkan sikap agar orangtuanya rujuk. Hal tersebut berbeda dengan kedua saudaranya yang lain.  "Paling kelihatan frontal sebenarnya dengan kelakuan itu El. Kalau Al itu diam dan dul lebih frontal dengan kata-kata," tutupnya. (Junianto Hamonangan)


Anda sedang membaca artikel tentang

Maia Tak Ingin Rujuk dengan Ahmad Dhani

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/09/maia-tak-ingin-rujuk-dengan-ahmad-dhani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maia Tak Ingin Rujuk dengan Ahmad Dhani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maia Tak Ingin Rujuk dengan Ahmad Dhani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger