Higuain Marah Diisukan Hengkang dari Napoli

Written By Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM, NAPLES - Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain, dikabarkan marah saat mendengar isu yang menyebutnya bakal hengkang dari Napoli. Hal tersebut dikatakan kakak kandung Higuain, Federico Higuain.

Federico mengklaim, adiknya sampai saat ini masih kerasan berada di Napoli. Meski Napoli tidak lolos ke fase grup Liga Champions musim ini, namun itu tak membuat Higuain berpikir untuk pindah.

"Aku mendengar dan membaca banyak hal berbeda mengenai adikku. Namun, tidak ada satu pun yang benar. Orang-orang berbicara soal kekecewaan Higuain karena Napoli tak lolos ke Liga Champions. Hal itu membuat Higuain marah," kata Federico kepada Calciomercato.

"Tidak ada berita yang mendekati kenyataan. Saat aku berbicara dengan Higuain, dia tetap tenang dan bahagia bisa mengenakan seragam Napoli. Masa depannya masih bersama Napoli," lanjut Federico.

Federico lantas mengomentari masalah ketajaman yang sedang dialami Higuain. Pasalnya, Higuain belum juga mencetak gol di kompetisi Serie-A pada musim ini. Sedangkan musim lalu, Higuain sukses 17 kali membobol gawang lawan untuk menjadikannya pencetak gol terbanyak bagi Napoli.

"Aku rasa tidak salah mengatakan Higuain merupakan salah satu striker terbaik dunia. Selama kariernya, dia selalu mencetak banyak gol dengan berbagai cara. Oleh karena itu, tidak akan menjadi masalah baginya untuk kembali ke mencetak gol dan menjadi sama menentukannya seperti musim lalu," lanjut Federico. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Higuain Marah Diisukan Hengkang dari Napoli

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/10/higuain-marah-diisukan-hengkang-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Higuain Marah Diisukan Hengkang dari Napoli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Higuain Marah Diisukan Hengkang dari Napoli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger