Menteri Desa Bantu Rp 21 Miliar untuk Pangkep

Written By Unknown on Sabtu, 08 November 2014 | 12.45

TRIBUN TIMUR/MUH HASIM ARFAH

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Marwan Jafar mengunjungi Pesantren IMMIM Putri, Pangkep, Sabtu (8/11/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muh Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar mengungkapkan akan memberikan bantuan sebanyak Rp 21 Miliar untuk Pangkep.

"Bantuan ini akan berbagai macam, Pangkep memang masuk daerah tertinggal, jika tidak masuk maka tak akan dapat bantuan," katanya di Pondok Pesantren IMMIM, Bobot Mate'ne, Sabtu (8/11/2014).

Marwan mengungkapkan bantuan ini adalah wujud adanya negara.

"Ini adalah bentuk wujud dari negara yang membangun suatu daerah yang tertinggal. Kita ingin mensejahterakan masyarakat dan rakyatnya," katanya.

Ia mengungkapkan juga kementerian ini besar karena gabungan dari berbagai dirjen.

"Kita kementerian yang besar karena menjadi kementerian desa. Ini adalah amanah besar untuk membangun kerangka besar untuk indonesia yang berdaulat dan berdikari," katanya.

Ia berharap juga bantuan sebanyak ini bisa membangun daerah supaya menghasilkan pemimpin yang bisa memimpin negara.

"Banyak kebutuhan yang butuh penanganan lebih khusus tapi itu belum cukup butuh partisipasi dan perang pesantren dan tokoh masyarakat untuk pembangunan daerah. Saya ingin mengajak semuanya untuk sama-sama membangun bangsa," katanya.  Lanjut Marwan, hubungan antara pemerintah dan rakyat tak ada jarak yang perlu diperdebatkan lagi.

"Kita liat presiden yang setiap hari melakukan interaksi langsung dengan masyarakat. Sehingga hubungan batin antara pemimpin dan rakyat terjaling hubungan batin. Sehingga kita bisa bersatu yang menjadi alasan fundamental untuk membangun bangsa," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Menteri Desa Bantu Rp 21 Miliar untuk Pangkep

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/11/menteri-desa-bantu-rp-21-miliar-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menteri Desa Bantu Rp 21 Miliar untuk Pangkep

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menteri Desa Bantu Rp 21 Miliar untuk Pangkep

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger