DPRD Pinrang Setujui APBD 2015

Written By Unknown on Kamis, 18 Desember 2014 | 12.45

Citizen Reporter, Humas Pinrang Melaporkan dari Pinrang

TRIBUN-TIMUR.COM -Rapat Paripurna VII Masa Sidang IV Tahun Anggaran 2015 yang dipimpin oleh Ketua DPRD, Bahran Jafar S yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang, Kamis (18/12/2014).

Rapat Paripurna tersebut mengagendakan Persetujuan Bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD terhadap Rancangan Perda tentang APBD Pokok Tahun Anggaran 2015.

Agenda tersebut diawali dengan penyampaian Rapat Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Pinrang. Dalam penyampaiannya telah disetujui Ranperda APBD Tahun 2015 menjadi APBD Tahun 2015.

Setelah penyampaian Rapat Gabungan Komisi DPRD, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Persetujuan Bersama antara pihak Eksekutif (Pemerintah Kabupaten Pinrang) dalam hal ini Bupati Pinrang, Aslam Patonangi dengan Legislatif (DPRD Pinrang) dalam hal ini unsur Pimpinan DPRD Pinrang terhadap APBD Tahun 2015.

Bupati Pinrang, Aslam Patonangi  mengatakan, skala prioritas dari APBD ini terdiri dari Infrastruktur dan Suprastruktur pertanian dan pariwisata, pendidikan, SDM Aparatur Pemerintahan, daya saing ekonomi, kemiskinan, pengangguran dan pemberdayaan perempuan. Selain itu infrastruktur kawasan pedalaman juga dikedepankan.

Aslam juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen yang telah bekerja keras dalam penyusunan APBD tersebut, baik dari seluruh Anggota DPRD Pinrang, begitu juga segenap pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

DPRD Pinrang Setujui APBD 2015

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/12/dprd-pinrang-setujui-apbd-2015.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPRD Pinrang Setujui APBD 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPRD Pinrang Setujui APBD 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger