Enner Valencia Dapat Kado Natal Istimewa dari Istri

Written By Unknown on Jumat, 02 Januari 2015 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM -Natal tahun ini menjadi saat paling membahagiakan bagi Enner Valencia (25). Anak kedua striker West Ham United itu lahir tepat sebelum sang ayah menjalani laga Boxing Day.

"Saya menjadi ayah untuk seorang anak perempuan bernama Amelia. Ini anak kedua saya. Anak pertama saya, Biera, sekarang berusia 3 tahun," ujarnya seperti dikutip situs resmi West Ham, kemarin.

Kehadiran putri kedua itu menambah kebahagiaan bagi Valencia dan istrinya. Pemain asal Ekuador yang baru pindah ke London pada musim panas lalu itu makin bersemangat bermain untuk pasukan Hammers.

"2014 menjadi tahun luar biasa bagi saya. Saya mendapat kesempatan luar biasa. Saya berterima kasih pada West Ham yang sudah menemukan saya, sehingga bisa bermain dengan klub besar ini. Bisa bermain di Liga Inggris sesuatu yang sangat istimewa. Saya sangat menikmati saat-saat bersama West Ham. Saya berlatih keras di latihan sehingga bisa tampil dengan performa terbaik," ujar Valencia.

Valencia menjadi bagian penting dalam tim asuhan Sam Allardyce musim ini. Dia tampil dalam 16 laga dan mencetak tiga gol di Liga Inggris. Tak hanya itu, dia juga tampil di Piala Dunia bersama Timnas Ekuador dan mencetak tiga gol di Brasil. Dia juga baru mendapat gelar sebagai Pemain Terbaik Ekuador 2013. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Enner Valencia Dapat Kado Natal Istimewa dari Istri

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2015/01/enner-valencia-dapat-kado-natal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Enner Valencia Dapat Kado Natal Istimewa dari Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Enner Valencia Dapat Kado Natal Istimewa dari Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger