Phinisi Slide Hadir di Bugis Waterpark

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun Timur, Chaerul Fadli

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengembangan yang dilakukan Kalla Grup tak hanya pada sektor properti. Wahana bermain air Bugis Waterpark Adventure (BWA), Kawasan Bukit Baruga, Kecamatan Manggala, turut mengembangkan sarananya.

Misalnya, pengadaan wahana bermain air Lopi Phinisi (Phinisi Slide) yang diklaim satu-satunya di dunia. Pasalnya, wahana yang satu ini memang dipesan khusus pihak Baruga Asrinusa dari produsen wahana air dunia di Turki, Polin.

"Seluruh materialnya dari fiber berkualitas. Hanya modelnya memang kita konsep menyerupai phinisi untuk mengangkat nilai lokal di Sulsel," ujar General Manager BWA, Sugiyanto, Sabtu (17/1/2015).

Tinggi wahana mencapai 18 meter dari permukaan tanah. Sugiyanto menambahkan, ditiap tepian permukaan seluncuran (slide) terdapat bantalan untuk menjaga keamaan pengunjung.

Jika tak ada kendala, operasional wahana sudah bisa dilakukan di tahun ini. "Sudah 90 persen. Mesinnya sudah siap. Cuma, ada beberapa komponen penunjang yang perlu dilengkapi," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Phinisi Slide Hadir di Bugis Waterpark

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2015/01/phinisi-slide-hadir-di-bugis-waterpark.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Phinisi Slide Hadir di Bugis Waterpark

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Phinisi Slide Hadir di Bugis Waterpark

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger