ISL Ditunda, PSM Makassar Tunggu Langkah PT Liga Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 19 Februari 2015 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ardy Muchlis

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Kick off Indonesia Super League (ISL) resmi ditunda. Ini berdasarkan siaran pers yang dilakaukan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nukhrowi, Rabu (18/2/2015).

Dengan begitu Jadwal kick off ISL yang sudah dirilis oleh PT Liga Indonesia pastinya berubah. Kini seluruh pihak menunggu kepastian terkait hal tersebut.

Lantas bagaimana langkah klub peserta ISL menanggapi hal tersebut. PSM Makassar mengaku menunggu instruksi lebih lanjut dari PT Liga Indonesia sebagai pihak penyelenggara.

"Diinfokan sehubungan dengan adanya putusan Menpora tentang pengunduran kick-off ISL, Liga memutuskan jadwal ISL yang sudhh dirilis, agar diabaikan. Kita tunggu jadwal selanjutnya," jelas Direktur Operasional PSM, Azhary Sirajuddin, Kamis (19/2/2015).

Sebelumnya Kemenpora dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menolak memberikan rekomendasi terkait kick off ISL. Lantaran beberapa dokumen penunjang belum dilengkapi klub peserta ISL.

Kemenpora memberikan waktu kepada seluruh klub peserta ISL hingga tanggal 4 Maret. Untuk melengkapi berkas yang diminta oleh pihak pemerintah tersebut. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

ISL Ditunda, PSM Makassar Tunggu Langkah PT Liga Indonesia

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2015/02/isl-ditunda-psm-makassar-tunggu-langkah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

ISL Ditunda, PSM Makassar Tunggu Langkah PT Liga Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

ISL Ditunda, PSM Makassar Tunggu Langkah PT Liga Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger