Mau Cepat Dapat Kerja, Gaji Tinggi? Sekali Lagi, Perhatikan Ini

Written By Unknown on Senin, 09 Februari 2015 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM-Anda pencari kerja? atau susah dapat pekerjaan?. Banyak lapangan kerja menanti Anda. Rumusnya terbilang klasik, sekali lagi, kuasai bahasa asing.

Seperti diberitakan BBC Indonesia, survei tahunan Robert Walters, konsultan perekrutan asal Singapura, banyak perusahaan di luar negeri atau perusahaan asing membutuhkan tenaga kerja tetapi tidak banyak pekerja Indonesia yang dapat berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dengan lancar.

Rob Bryson, kepala Robert Walters Indonesia, menjelaskan, karena tidak banyak pekerja yang memenuhi kriteria tersebut, perusahaan-perusahaan kesulitan mencari pekerja yang berkualitas.

"Oleh karena itu, perusahaan harus melakukan setidaknya tiga hal, agar pekerja mereka yang memenuhi persyaratan tersebut tidak pindah ke perusahaan lain," kata Rob seperti dikutip BBC.

Bagaimana cara perusahaan menjaga pekerja yang pintar berbahas Inggris? "Pertama, adalah pemberian gaji yang tinggi. Kedua, jabatan dan kesempatan yang ada dengan jabatan tersebut. Dan ketiga citra yang terlekat pada perusahaan itu," jelasnya.

Selain itu, untuk mempertahankan seorang pekerja yang dwibahasa, perusahaan harus dapat memberikan kenaikan karier dalam jangka waktu panjang,

Selanjutnya, kesempatan bagi karyawan untuk mendapatkan tanggung jawab lebih, belajar sebuah ketrampilan baru atau kesempatan untuk memperluas karier mereka secara internasional seperti melalui penempatan atau penugasaan ke luar negeri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Cepat Dapat Kerja, Gaji Tinggi? Sekali Lagi, Perhatikan Ini

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2015/02/mau-cepat-dapat-kerja-gaji-tinggi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Cepat Dapat Kerja, Gaji Tinggi? Sekali Lagi, Perhatikan Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Cepat Dapat Kerja, Gaji Tinggi? Sekali Lagi, Perhatikan Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger