Soal Geng Motor, Golkar Bela Wali Kota Makassar

Written By Unknown on Sabtu, 21 Februari 2015 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Arsyam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Meski mengeritik Danny Pomanto soal kebijakan membentuk Komisi Pengendalian dan Percepatan Program Strategis (KP3S), wakil ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar, Rahman Pina, membela Danny Pomanto terkait keamanan Makassar.

"Sebagai walikota, Pak Danny tentu punya tanggungjawab besar terhadap keamanan kota. Tapi jangan seakan akan ini menjadi kesalahan Danny seorang diri. Ini tanggungjawab kita bersama. Di mana pihak kepolisisian? Dimana aparat keamanan yang lain?" kata wakil ketua Golkar Makassar ini, Sabtu (21/2/2015).

Menurut Rahman Pina, belakangan ini kritikan terhadap Danny Pomanto terkait keamanan Makassar sudah tidak proporsional lagi.

"Sebagai walikota, apa yang dilakukan Danny sudah on track, menyiapkan fasilitas pendukung cctv di hampir semua sudut kota. Merancang adanya pengamanan sipil punggawata, ini kan sudah bagian dari strategi jitu pengamanan kota. -Hanya saja mengamankan kota ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh sinergi semua pemangku kepentingan,"katanya.

Ketua Badan Legislasi DPRD Makassar ini mengatakan, sejatinya, aparat kepolisian bisa melakukan langka langka taktis dan proaktif terkait dengan keamanan di kota ini.

"Sekarang yang terjadi, seakan akan walikota seorang diri yang punya tanggungjawab dengan kota ini. Saatnya kita mencari solusi bersama, bukan menyalahkan walikota bersama," katanya lagi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Soal Geng Motor, Golkar Bela Wali Kota Makassar

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2015/02/soal-geng-motor-golkar-bela-wali-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soal Geng Motor, Golkar Bela Wali Kota Makassar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soal Geng Motor, Golkar Bela Wali Kota Makassar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger