Begini Gaya Bule Tawar Bentor

Written By Unknown on Kamis, 09 April 2015 | 12.45

Tribun Timur/Imam

Smith dan istrinya menawar ongkos bentor di depan Warkop 17, Jl Anggrek Raya Nomor 10, Panakkukang, Makassar, Kamis (9/4). 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM – Smith dan istrinya menawar ongkos bentor di depan Warkop 17, Jl Anggrek Raya Nomor 10, Panakkukang, Makassar, Kamis (9/4) pagi. Setiap hari dalam beberapa hari terakhir, pasutri ini bolak-balik di Jl Anggrek.

Senin (6/4) lalu, Smith singgah di Warkop 17 dan memesan nasi goreng. Dia langsung pamit saat menu yang diinginkannya tidak tersedia. Dia menolak saat pengelola Warkop 17 menawarinya indomi telur.

Dia juga enggan menjawab saat ditanya asal negaranya, pekerjaan, dan tempat tinggalnya di Makassar. Dia hanya mau mengenalkan namanya. Setiap lewat di depan Warkop 17, Smith tak lupa angkat tangan dan menyunggingkan senyum manisnya.

Di Makasssar saat ini, ribuan imigran dari berbagai negara di Timur Tengah dan Afrika, menetap sementara di berbagai penampungan yang disediakan UNHCR, sebelum diberangkatkan ke negara ketiga, yang menjadi tujuan mereka. 

activate javascript


Anda sedang membaca artikel tentang

Begini Gaya Bule Tawar Bentor

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2015/04/begini-gaya-bule-tawar-bentor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begini Gaya Bule Tawar Bentor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begini Gaya Bule Tawar Bentor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger