Wagub Maluku Utara Puji Pemprov Sulsel

Written By Unknown on Jumat, 10 April 2015 | 12.45

TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu mang membuka Seminar Nasional Percepatan Pembangunan Kemaritiman Provinsi Maluku dan Maluku Utara Sebagai Poros Maritim Indonesia di Ballroom Phinisi Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani Makassar, Jumat (10/4/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Wakil Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba memuji Pemerintahan Sulawesi Selatan dalam mengembangkan dan mendukung pembangunan kemaritiman.

"Kita harus belajar dari Pemerintah Sulsel edengan dukungannya acara yang sebenarnya dilakukan di Provinsi Maluku-Maluku Utara ini bisa terselenggara di Makassar, dan ini sangat suatu kehormatan yang besar," kata Abdul Ghani pada Seminar Nasional Kerukunan Maluku-Maluku Utara dan Pemerintah Provinsi Maluku-Maluku Utara di Ballroom Phinisi Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani Makassar, Jumat (10/4/2015).

Pemerintah berencana membangun tol laut dalam pengembangan pembangunan kemaritiman Indonesia yang berpusat di Sulawesi Selatan agar mempercepat transportasi laut.

Seminar bertema Percepatan Pembangunan Kemaritiman Provinsi Maluku dan Maluku Utara Sebagai Poros Maritim Indonesia ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wagub Maluku Utara Puji Pemprov Sulsel

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2015/04/wagub-maluku-utara-puji-pemprov-sulsel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wagub Maluku Utara Puji Pemprov Sulsel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wagub Maluku Utara Puji Pemprov Sulsel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger