Bom Meledak di Dekat Rumah Bupati Poso

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 12.45

Tribun Timur - Senin, 22 Oktober 2012 13:06 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA- Ledakan bom yang terjadi di sebuah pos polisi lalu lintas di Poso, Senin (22/10/2012) pukul 06.15 Wita, ternyata letaknya tidak jauh dari rumah bupati Poso.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar menjelasakan bahwa ledakan bom terjadi begitu saja tanpa diketahui tanda-tanda mencurigakan sebelumnya.

"Terdengar suara begitu saja, dan mengejutkan dan membuat petugas yang berjaga disana mengalami luka," ucap Boy kepada wartawan, Senin (22/10/2012).

Akibatnya dua orang mengalami luka cukup serius akibat ledakan tersebut. Bripda Rusliadi terluka terkena serpihan bom pada bagian pantat dan tangan. Kemudian seorang satpam BRI mengalami luka pada bagian tangan.

"Ada dua korban pertama petugas jaga atas nama Briptu Rusli dan seorang satpam yang saat itu melintas di TKP," jelas Boy.

Sebelumnya di Poso pun sempat terjadi ledakan di depan sebuah rumah, hingga saat ini pelakunya belum diketahui. Kemudian belum lama ini dua orang polisi ditemukan tewas di Tamanjeka, Poso dan pelakunya belum diketahui.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bom Meledak di Dekat Rumah Bupati Poso

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/10/bom-meledak-di-dekat-rumah-bupati-poso.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bom Meledak di Dekat Rumah Bupati Poso

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bom Meledak di Dekat Rumah Bupati Poso

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger