Angelina Sondakh Boikot Trans7

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 22 November 2012 13:02 WITA

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM--Terdakwa perkara suap pembahasan anggaran proyek di Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh, memboikot media infotainment Selebrita Pagi. Angie menolak ditemui lantaran tidak terima digosipkan telah berbadan dua di dalam penjara.

Istri mendiang Adjie Maasaid itu menolak diwawancara sebelum media yang tayang di stasiun Trans 7 itu membuat permintaan maaf terbuka.

"Selebrita Pagi di-blacklist sebelum meminta maaf kepada Angie secara terbuka," kata Pengacara Angie, Teuku Nasrullah, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2012).

Aksi boikot itu terjadi ketika seorang reporter Berita Pagi meminta izin ke Angie dan Teuku Nasrullah untuk wawancara seputar kehidupan pribadi. Angie yang sebelumnya blak-blakan soal kehidupan pribadi kepada sejumlah media infotainmen mendadak menolak diwawancara ketika reporter Selebrita Pagi itu memperkenalkan diri.

"Ini bagian perlawanan kecil Angie. Memang melawan media Angie mana kuat. Tapi, ini untuk dijadikan pembelajaran," kata Nasrullah.

Teuku Nasrullah merasa Angie mendapat citra negatif akibat diberitakan sedang mengandung. Padahal, sejak suaminya, Adjie Massaid meninggal, Angie diketahui belum menikah lagi.

Menurut Nasrullah, Selebrita Pagi, merupakan media infotainmen pertama yang memberitakan Angie gosi tidak sedap tersebut. Akibat pemberitaan itu, tambah Nasrullah, media-media infotainmen lain mengekor.

"Apalagi Selebrita Pagi tidak melakukan cover bothside. Angie merasa dirugikan," terang Nasrullah.

Angie yang sedang duduk tidak jauh dari tempat pengacaranya berdiri itu berseloroh menimpali. "Nanti kita akan somasi loh," kata Angie seraya tertawa.

Angie berada di Pengadilan Tipikor untuk menjalani sidang lanjutan perkara suap pembahasan anggaran proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan Nasional.

Dia akan mendengarkan enam saksi yang diduga mengetahui kasus suapnya. Mereka adalah terpidana suap Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin, I Wayan Koster, Mahyudin, Jefry Rawis, Budi Priatna dan Lindina.

Jaksa mendakwa Angelina Sondakh selaku anggota DPR 2009-2014 telah menerima hadiah atau janji uang dari Direktur Marketing Permai Group, Mindo Rosalina Manullang senilai Rp 12,58 miliar dan 235 juta Dolar Amerika Serikat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Angelina Sondakh Boikot Trans7

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/11/angelina-sondakh-boikot-trans7.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angelina Sondakh Boikot Trans7

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angelina Sondakh Boikot Trans7

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger