Ini Dia Nominasi FFI 2012

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 8 Desember 2012 13:38 WITA

YOGYAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM--Puncak malam penghargaan FFI 2012 akan dilaksanakan di Benteng Vredeberg, Yogyakarta, Sabtu (8/12/2012) malam nanti. Lantas siapa saja kah yang masuk sebagai yang terbaik dari berbagai kategori? Berikut ini adalah nominasinya:

Pada Kategori Film Bioskop (13 kategori) yang dinilai oleh 15 Juri dan diketuai oleh Syamsudin, nominasi Sutradara terbaik adalah, Erwin Arnada (Rumah di Seribu Ombak), Hanung Bramantyo (Perahu Kertas), Herwin Novianto (Tanah Surga...Katanya), Teddy Soeriaatmadja (Lovely man), dan Sammaria Simanjuntak (Demi Ucok)

Sedangkan untuk nominasi Pemeran Utama Pria disandang oleh, Donny Damara (Lovely Man), Emir Mahira (Garuda di Dadaku), Muhammad Syihab (Cita-citaku Setinggi Tanah),
Reza Rahadian (Test Pack You're My Baby), dan Tio Pakusadewo (Rayya "Cahaya di Atas Cahaya")

Untuk nominasi Pemeran Utama Wanita, Acha Septriasa (Test Pack You're My Baby), Atiqah Hasiholan (Hello Goodbye), Annisa Hertami. (Soegija), Geraldine Sianturi (Demi Ucok), dan Jajang C. Noer (Mata Tertutup)

Selain beberapa kategori lainnya, film 'Demi Ucok', 'Lovely Man', 'Rumah di Seribu Ombak', 'Soegija', dan 'Tanah Surga...Katanya' masuk dalam nominasi Film Terbaik FFI 2012.

Ketua Panitia FFI 2012, Duto Sulistiadi mengatakan bahwa malam penghargaan Piala Citra bagi insan perfilman Indonesia kali ini mengambil thema "Film Kita Wajah Kita" dan sarat nuansa budaya Yogyakarta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Nominasi FFI 2012

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/ini-dia-nominasi-ffi-2012.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Nominasi FFI 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Nominasi FFI 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger