Jero Wacik Sebut Dirinya Mirip JK

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 19 Desember 2012 13:27 WITA

JENEPONTO, TRIBUN-TIMUR.COM-- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Jero Wacik, mengaku memiliki kemiripan dengan mantan Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla (JK).

Jero menyebutkan kemiripannya di hadapan JK saat memberi sambutan peresmian PLTU Bosowa Energi di Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Apa saya kemiripannya?

Pertama disebutkan adalah pidato atau sambutan tanpa teks. JK selalu tampil pada forum tanpa teks. Kedua disebutkan adalah mengambil keputusan secara cepat. Jero mengingatkan kembali slogan JK kala nyapres, yakni lebih cepat lebih baik.

"Sudah ini, cepat lagi (bangun pembangkit). Jangan lama-lama, mumpung menterinya saya," ujar Jero kepada Presiden Direktur Bosowa Corp, Ewin Aksa.

"Kalau Pak JK ulang tahun, saya selalu hadir. Kenapa? Karena Pak JK membuat saya jadi menteri. Itu caranya berterima kasih kepada Pak Jusuf Kalla," kata mantan anggota tim pemenangan SBY-JK ini pada Pilpres 2004.

Jero juga menyebut plat nomor mobil dinas JK kala menjabat menteri. JK saat itu menumpangi mobil berplat RI 21. Sekarang giliran mobilnya berplat RI 21 dan nanti menurutnya, angka dua akan dicopot dan menjadi RI 1 atau plat Presiden RI.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jero Wacik Sebut Dirinya Mirip JK

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/jero-wacik-sebut-dirinya-mirip-jk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jero Wacik Sebut Dirinya Mirip JK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jero Wacik Sebut Dirinya Mirip JK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger