Kakanwil Kemenag Jalan Sehat bersama masyarakat Wajo

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 29 Desember 2012 13:13 WITA


Muh. Tonang,
Kasubag Hukmas dan KUB Kanwil Kemenag Sulsel
Melaporkan dari Kabupaten Wajo

WAJO,TRIBUN-TIMUR.COM-Gemilang Kementerian Agama RI menyambut Hari Amal Bakhti ke 67 pun disemerakkan oleh Kanwil Kemenag di berbagai Provinsi. Tak kalah pentingnya peringatan HAB juga berlangsung di Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/12/2012)

Peringatan itu diwarnai dengan gerak jalan santai   bersama seluruh Karyawan/Karyawati Kemenag Wajo, Mtsn, MAN, para Dosen STAI. Tak kalah serunnya, hadir juga tamu kehormatan, Kepala Kanwil Kementerian Agama Sulsel, Gazali Suyuti, di dampingi Kepala Bidang Hukmas dan KUB, Muhammad Tonang

Sebelum melepaskan peserta gerak jalan santai, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Gazali Suyuti, mengatakan, "pentingnya berolahraga, sebab olahraga apapun yang kita lakukakn secara teratur, maka tentunya akan mendapatkan hasil yang lebih bagus".

Orang nomor satu di Kanwil Kemenag ini juga mengaku kalau dirinya bepergian selalu membawa sepatu dan pakian olahraga. "Saya selalu bepergian kemana saja, tak lupa membawa sepatu olahraga. Karna dimanapun kita berada dapat bersantai-santai." Ungkapnya

Pihaknya juga menegaskan, "Kemenag tidak boleh kalah dengan insitansi manapun.  Kalau dulunya kantor madarsah terlihat kumuh, sekarang ini harus terkesan indah. Jika ada madrasah yang sampai saat belum pernah mendapatkan bantuan, tolong ajukan proposal untuk segera dibantu.

"Jangan sampai ada madrasah yang rubuh hanya gara-gara tidak ada anggaran". Katanya

Beliau juga berpesan kepada Bupati Wajo melalui Kepala Kemenag Wajo, atas rasa terima kasihnya bahwa Sekolah Madrasah tidak ada lagi pungutan biaya, itu menandakan kerjasama dan sinergitas Pemda setempat bersama jajaran Kanwil berjalan dengan baik.

Usai gerak jalan santai, pengundian Dorprize juga diundi bagi yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainya. (*)

Editor : Muh. Taufik


Anda sedang membaca artikel tentang

Kakanwil Kemenag Jalan Sehat bersama masyarakat Wajo

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/kakanwil-kemenag-jalan-sehat-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakanwil Kemenag Jalan Sehat bersama masyarakat Wajo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakanwil Kemenag Jalan Sehat bersama masyarakat Wajo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger