LG Optimus L9 Hadir di MTC Karebosi

Written By Unknown on Selasa, 11 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Selasa, 11 Desember 2012 13:11 WITA

Laporan: Arny

MAKASSAR, TRIBUN - Smartphone terbaru besutan LG Mobile, LG Optimus L9, kini telah hadir dan dipasarkan di sejumlah gerai di Makassar Trade Center (MTC) Karebosi Makassar.
Smartphone buatan Korea Selatan yang dibandrol dikisaran harga 3,4 jutaan ini sudah tersedia di beberapa gerai penjual handphone yang ada di lantai 1 dan 3 MTC Karebosi. Di antaranya, di Erafone dan Global Teleshop.

Produk yang diluncurkan di Jakarta akhir November 2012 tersebut merupakan Smartphone termasuk ponsel kelas premium mengusung Sistem Operasi (OS) Android Ice Cream Sanwich.

Produk yang satu ini dilengkapi dengan kamera berkapasitas 5 MP, layar sentuh dengan lebar 4,7 inci yang dapat menampilkan gambar dengan lebih jelas dan natural.

Menurut Sales Supervisor Erafone MTC, Ari, dengan layarnya yang lebar tersebut juga memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mengetik, baik menggunakan satu jari maupun dua jari.

"Selain itu, beberapa fitur unggulan juga dibenamkan ke dalam Optimus L9 ini, salah satunya yaitu Qtranslator yang dapat mengenali dan menerjemahkan 44 macam bahasa, sekaligus bisa diterjemahkan ke dalam 66 bahasa. Bukan hanya itu saja, fungsi Qtranslator juga memungkinkan penggunanya menerjemahkan materi tertulis dengan cara memindainya menggunakan kamera," jelasnya Selasa (11/12/12)


Anda sedang membaca artikel tentang

LG Optimus L9 Hadir di MTC Karebosi

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/lg-optimus-l9-hadir-di-mtc-karebosi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LG Optimus L9 Hadir di MTC Karebosi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LG Optimus L9 Hadir di MTC Karebosi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger