Wow, Mobil Hyundai Dijalankan Pakai HP

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Senin, 31 Desember 2012 13:34 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM - Banyak cara bagi produsen untuk menjaring konsumen. Salah satunya dengan pemanfaatan teknologi serba otomatis. Salah satunya yaitu perusahaan mobil asal Korea Selatan, Hyundai.

Hyundai memprediksi, pada 2015 pengendara mobil Hyundai bisa membuka pintu mobil dan menyalakan mesin hanya dari smartphone atau handphone (HP) melalui embed yang telah terprogram. Bahkan mereka telah melakukan uji coba mobil yang telah terintegrasi dengan smartphone tersebut.

Mobil tersebut dilengkapi dengan fitur koneksi sistem yang mampu mendeteksi ponsel secara otomatis untuk menyetel musik, menyimpan kontak, dan radio. Kursi dan kaca juga diatur secara otomatis, perubahan keduanya tergantung pengguna yang mengemudikan. Sedangkan, bagian yang terbaik adalah baterai nirkabel (wireless) dapat dimanfaatkan sebagai charger. Namun tidak semua smartphone dapat melakukannya.

Produsen mobil telah mendemonstrasikan mobil yang berkonsep koneksivitas ini di Frankfurt, Jerman, untuk keluaran New Generation i30.

"Dengan teknologi ini, Hyundai mampu memanfaatkan fungsi teknologi smartphone all-in-one dan mengintegrasikannya ke dalam kemudi sehari-hari dengan cara yang mulus," ujar Allan Rushforth, Senior Vice President and COO dari Hyundai Motor Europe seperti dilansir Tribunnews dari Mashable.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow, Mobil Hyundai Dijalankan Pakai HP

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/wow-mobil-hyundai-dijalankan-pakai-hp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow, Mobil Hyundai Dijalankan Pakai HP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow, Mobil Hyundai Dijalankan Pakai HP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger