Ihhh.... Ada Buaya Putih di Pelabuhan Parepare

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 12.45

Ihhh.... Ada Buaya Putih di Pelabuhan Parepare

Tribun Timur - Selasa, 29 Januari 2013 13:34 WITA

PAREPARE, TRIBUN-TIMUR.COM--Warga Parepare digegerkan dengan munculnya seekor buaya putih sepanjang dua meter di sekitar dermaga Pelabuhan Nusantara. Buaya ini kerap muncul, saat cuaca sangat panas.

Menurut salah seorang buruh angkut di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kasaman, kepada sejumlah wartawan yang sedang menantikan kemunculan buaya tersebut,  ia pernah melihat buaya itu. Bahkan ia menunjukkan foto-foto buaya yang sempat diabadikannya.

"Buaya di sekitar dermaga Pelabuhan Parepare, menampakkan diri pada Sabtu 26 Januari 2013 lalu, sekitar pukul 09.30 Wita. Kemunculannya sempat menghebohkan warga sekitar pelabuhan yang sementara beraktivitas," ujar Kasaman, Selasa (29/1/2013).

Sementara menurut Ardi yang juga buruh pelabuhan, akibat rasa panasaran, warga yang berada di dermaga lari berkerumunan untuk menyaksikan buaya berwarna putih yang sedang berenang di laut itu.

"Ini harus diwaspadai. Jika tidak diantisipasi atau ditangkap, bisa membahayakan warga. Apalagi kalau hari Minggu, biasanya banyak pengunjung yang mandi-mandi di Pantai Senggol," kata seorang warga lainnya.

Belum ada yang tahu pasti darimana datangnya buaya itu, namun ada juga menyebutkan berasal dari Bendungan Benteng Kabupaten Pinrang yang rusak akibat banjir. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ihhh.... Ada Buaya Putih di Pelabuhan Parepare

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/01/ihhh-ada-buaya-putih-di-pelabuhan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ihhh.... Ada Buaya Putih di Pelabuhan Parepare

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ihhh.... Ada Buaya Putih di Pelabuhan Parepare

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger