Ilham: IA Kontrak Politik, Bukan Janji

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Jumat, 11 Januari 2013 13:31 WITA

MAROS,TRIBUN-TIMUR.COM - Usai menyisir pasar Desa Labuang, Kecamatan Turikale, Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu Ilham Arief Sirajuddin keliling menyapa pengunjung dan pedagang pasar Sentral Maros, Jl Jenderal Sudirman, Kabupaten Maros, Jumat (11/1).

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini lagi-lagi disambut antusias ratusan warga di pasar tersebut. Mereka ramai-ramai menyalami Wali Kota Makassar ini sambil foto bersama.

Belasan lorong pasar tersebut jadi sasaran Ketua Partai Demokrat Sulsel ini. Sembari menyapa dan menanyakan kondisi para pedagang, Ilham juga tak lupa membeli aneka jualan pasar tersebut.

Sebelum meninggalkan pasar tersebut, seorang tokoh masyarakat yang juga sebagai pedagang pasar tersebut, H Usman, meminta Ilham pidato beberapa menit dengan menggunakan pengeras suara. Ratusan pedagang dan pengunjung terus mengerumuni Ilham.

Dalam pidatonya, Ilham menyampaikan, warga daerah tersebut harus cerdas memilih calon pemimpin di Pilgub Sulsel 22 Januari 2013, yang sisa 11 dari hari ini.

"Kita semua ingin perubahan, ingin kemajuan di Maros ini dan Sulsel pada umumnya, saya dan ustad Aziz punya komitment kuat membangun Sulsel, punya bukti dan kontrak politik berupa Kartu IA 9 Bebas, kami bukan janji-janji belaka seperti kandidat lainnya. Makanya, saudaraku semua di Maros ini, jangan memilih kucing dalam karung, ingat coblos nomor 1," kata Ilham, sontak disambut pekik ratusan warga," IA menang, nomor satu,".

Usai pidato, Ilham menuju Warkop Buana, Maros, sekitar dua kilometer dari pasar tersebut. Ilham bercengkrama dengan puluhan pengunjung warkop tersebut sambil menyeruput kopi khas Warkop Buana Maros.(*/tribun-timur.com)

Editor : Muh. Irham


Anda sedang membaca artikel tentang

Ilham: IA Kontrak Politik, Bukan Janji

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/01/ilham-ia-kontrak-politik-bukan-janji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ilham: IA Kontrak Politik, Bukan Janji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ilham: IA Kontrak Politik, Bukan Janji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger