Kekasih Merantau, Wanita Sibulue Ceburkan Diri di Sumur Masjid

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 10 Januari 2013 13:06 WITA

BONE, TRIBUN-TIMUR.COM--Diduga sakit hati dengan seorang pria, seorang wanita asal Desa Letta Tanah, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulsel, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur masjid. Saat ditemukan, Kamis (10/1/13), tubuh wanita itu telah membiru.

Wanita bersama Sanatang (39) itu, dikenal warga kerap menyendiri. Tak sedikit warga yang menganggapnya mengalami gangguan jiwa. Kondisi ini dialami wanita malang itu, sejak ditinggal merantau oleh kekasihnya.

Sebelum ditemukan meniggal di sumur, korban sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya. Mayatnya ditemukan oleh tetangganya, Kasmawati saat hendak mengambil air di sumur tersebut.

"Saat saya hendak menggayuh air di sumur itu, saya melihat sesosok tubuh manusia mengapung. Karena takut, saya laporkan kepada keluarga saya," tutur Kasmawati dihadapan polisi.

Sanatang terakhir meninggalkan rumah pada Rabu (9/1/13) kemarin. Pihak keluarganya tidak terlalu merasa khawatir karena meyakini wanita itu akan kembali sendiri ke rumah.

Saat tubuhnya diperiksa, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban namun warga sekitar menduga korban yang bekerja sebagai buruh di pabrik penggilingan padi ini stres karena hamil di luar nikah.

Kepala Kepolisan Sektor Sibulue AKP Makmur menjelaskan, pihaknya telah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga korban. Ia menambahkan, setelah menyelidi kasus tersebut, pihaknya menyimpulkan sementara bahwa korban sengaja bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kekasih Merantau, Wanita Sibulue Ceburkan Diri di Sumur Masjid

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/01/kekasih-merantau-wanita-sibulue.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kekasih Merantau, Wanita Sibulue Ceburkan Diri di Sumur Masjid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kekasih Merantau, Wanita Sibulue Ceburkan Diri di Sumur Masjid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger