Saat Salaman dengan Syahrul, Apa yang Dibicarakan?

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Minggu, 3 Februari 2013 12:47 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM -- Q: Saat Salaman dengan Syahrul, Apa  yang Dibicarakan?

A: Salaman itu biasa. Jangan dikira yang kemarin itu pertama. Waktu di Jakarta, rakor dengan Presiden dan semua kepala daerah, saya loh yang duluan datang menjabat tangan Kak Rul (Syahrul).
Kemarin di rumah JK itu, saya bilang ayo foto Kak Rul.  Kemarin itu sudah biasa. Salaman cipika-cipiki.
Ini saya mau bilang sejak hari pertama pencoblosan, sebagai adik saya kirim SMS ke semua calaon. Mereka kan kakak saya.
Ini,  (sambil membuka ponsel tunjukkan SMS), saya SMS-an dengan Kak Rul. Dia SMS, saya balas. Biasa. Dia selalu bilang, kau adikku yang terbaik.
SMS-nya: apapun kejadiannya, kita tetap bersaudara. Saya bilang ya, saya juga tidak akan memutuskan silaturahmi. Ini sms kemarin.
Jadi proses ini, kami tetap menjaga persaudaraan. Saya dengan Kak Rul itu seperti kakak adik.
Saya bilang, tidak adaji masalah Kak Rul. Anda bisa lihat dari muka. Waktu di Jakarta, saya datangi pak Syahrul. Saya peluk-pelukan di Jakarta, tepuk tangan para gubernur.
Tapi kan ini proses menuju kebenaran, ada hal yang harus kita luruskan. Keluarga saya


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat Salaman dengan Syahrul, Apa yang Dibicarakan?

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/02/saat-salaman-dengan-syahrul-apa-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat Salaman dengan Syahrul, Apa yang Dibicarakan?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat Salaman dengan Syahrul, Apa yang Dibicarakan?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger