Isradi Zainal Susun Strategi Pemenangan

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 28 Maret 2013 13:28 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Tim pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar, Isradi Zainal terus membangun konsolidasi untuk pembentukan strategi pemenangan di Pilkada Makassar September mendatang.

Hal tersebut terlihat dalam rapat konsolidasi bersama seluruh simpul-simpul tim pemenangannya di Institute for Social Restoration, Development and Information (Isradi Center), di Jl Dg Tata Lama, Makassar, Kamis (28/3/13).

"Seluruh tim pemenangan yang telah kita bentuk hingga tingkat grass root sementara disolidkan. Hal ini sebagai langkah untuk memuluskan langkah IZ menuju 01," kata Juru Bicara Isradi Zainal, Sudirman Usman.

Sejauh ini, pihaknya telah membentuk beberapa tim pemenangan, seperti Brigade Isradi (Brigis), Gerakan Makassar Raya (Gemar) for Isradi, Komunitas Rakyat Pinggiran (Koran), dan Isradi Community.

Sudirman menambahkan, tim pemenangan yang telah terbentuk di 14 kecamatan di Makassar, akan fokus dalam melakukan kegiatan sosial, serta sosialisasi door to door.

"Salah satu bentuk keseriusan Pak Isradi maju di Pilwalkot Makassar adalah membangun Isradi Center di Jakarta untuk mengakomodir seluruh sarjana dari Sulsel yang ingin mencari pekerjaan di ibu kota," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Isradi Zainal Susun Strategi Pemenangan

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/03/isradi-zainal-susun-strategi-pemenangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isradi Zainal Susun Strategi Pemenangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isradi Zainal Susun Strategi Pemenangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger