Ada Juga Lho, Hari Bawa Bekal Nasional

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Jumat, 12 April 2013 13:27 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--PT Tupperware bersama Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan, serta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menggalakkan kampanye "Hari Bawa Bekal Nasional (HBBN)", Jumat (12/4/2013).

Kampanye HBBN tersebut serentak dilaksanakan di empat sekolah dari empat daerah di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Makassar dan Pontianak. Di Makassar, kampanye Hari Bawa Bekal Nasional digelar di SD Inpres Bertingkat Mamajang II, Jl Singa No. 59, Makassar.

Kepala Dinas Kota Makassar, Mahmud BM turut hadir bersama Asisten IV Administrasi Sekda Makassar, Sittiara yang ikut menandatangani MoU dukungan kampanye HBBN.

"Gerakan ini sebagai bentuk dukungan Tupperware terhadap program pemerintah untuk menciptakan lingkungan sehat dan dan perilaku hidup bersih dan sehat bagi peserta didik," kata Managing Director Tupperware Indonesia, Nining W Permana dalam sambutannya melalui Video Streaming dari Jakarta.

Selain itu, gerakan ini juga untuk menjaga keamanan pangan jajanan anak sekolah. Dimana, berdasarkan data dari BPOM sepanjang tahun 2006 hingga 2010 ditemukan sekitar 40-44 persen jajanan anak sekolah tidak memenuhi syarat keamanan pangan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Juga Lho, Hari Bawa Bekal Nasional

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/ada-juga-lho-hari-bawa-bekal-nasional.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Juga Lho, Hari Bawa Bekal Nasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Juga Lho, Hari Bawa Bekal Nasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger