Masih Muda? Silakan Maccaleg di Hanura Bone

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 11 April 2013 13:07 WITA

WATAMPONE,TRIBUN-TIMUR.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bone memfokuskan penjaringan calon legislatifnya untuk tokoh muda di Kabupaten Bone.  Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Hanura Bone, Andi Baso Samad, Kamis (11/4/2013).

"Setiap perubahan selalu lahir dalam tokoh muda. Ditambah lagi, tingkat idealisme mereka yang tidak diragukan dalam mengemban amanah," jelas Andi Baso saat ditemui di pelataran ruang paripurna.

Ia menjelaskan, banyak tokoh muda di Kabupaten Bone yang memiliki potensi namun tidak memiliki wadah lagi untuk bergelut dalam dunia politik. Makanya, Hanura ingin menjadi wadah bagi pemuda yang ingin kembali menggali dan menambah pengalamannya dalam dunia politik.

Menurut legislator Bone ini, partainya telah menjaring 68 bacaleg yang namanya telah dikirim ke DPD Sulsel. Andi Baso menambahkan, kendati figur sangat menentukan perolehan suara di daerah pemilihan namun, partainya tidak akan tinggal diam saja karena dalam mekanisme Partai Hanura ada mesin penggerak untuk pemenangan dalam pemilihan.

"Target kami yang realistis saja. Ya, minimal satu kursi per dapil," tuturnya.

Andi Baso memaparkan, para caleg rencananya akan mengikuti pelatihan dalam pembuatan skenario pemenangan. Menurutnya, partainya selalu menekankan agar tidak melakukan pendekatan pragmatis dalam politik melainkan pendekatan dengan kontrak kerja sehingga masyarakat meraja diajak untuk terlibat dalam pembangunan daerahnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Masih Muda? Silakan Maccaleg di Hanura Bone

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/masih-muda-silakan-maccaleg-di-hanura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masih Muda? Silakan Maccaleg di Hanura Bone

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masih Muda? Silakan Maccaleg di Hanura Bone

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger