Fergie Puji Pemain Arsenal

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Senin, 29 April 2013 07:16 WITA

LONDON, TRIBUN-TIMUR.COM - Manchester United, hanya mampu membukukan hasil imbang 1-1 saat melawat ke kandang Arsenal. Hasil ini membuat Sir Alex Ferguson tak puas dengan wasit yang bertugas memimpin pertandingan itu, Phil Dowd.

Lima pemain The Red Devils mengantongi kartu kuning, yaitu Phil Jones, Rafael da Silva, Robin van Persie, Jonny Evans dan Antonio Valencia dalam laga lanjutan Liga Premier pekan ke-35 di Emirates Stadium.  

Namun, Fergie, demikian ia biasa dipanggil, memuji Arsenal yang tampil impresif lewat gol cepat Theo Walcott, seperti dilansir Skysports, Senin. "Arsenal berhasil menampilkan penampilan yang luar biasa, sangat agresif dan melakukan banyak tekel," ujar Fergie.

 Tapi, lanjutnya, wasit tidak dapat melihat itu dengan baik. "Ketika kami melakukan pelanggaran, dia langsung mengacungi pemain kartu kuning, saya pikir itu tidaklah benar," ujar Fergie.

Ia menilai timnya mungkin mempunyai rekor dengan catatan disiplin terbaik di negeri ini. "Untuk Manchester United dengan mendapat lima kartu kuning, saya pikir itu keputusan yang kurang tepat," ujar manajer asal Skotlandia tersebut.(*/tribun-timur.com)

Editor : Muh. Irham


Anda sedang membaca artikel tentang

Fergie Puji Pemain Arsenal

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/fergie-puji-pemain-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fergie Puji Pemain Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fergie Puji Pemain Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger